Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah Tuhan Masih Berbicara

Percayalah- Tuhan- Masih- Berbicara
Sampai saat ini Tuhan tetap menuntun NYA dan akan tetap memakai perlengkapan rohani untuk meneguhkan apa yang dikehendakiNYA di dalam hidup kita.

Hanya karena tulisan di Alkitab telah selesai, tidak berarti Tuhan tidak lagi mau berbicara dan memimpin kita di dalam jalan-jalan dan kehendakNYA.

Tuhan akan memakai pikiran, impian, visi dan suara Roh Kudus dalam hati kita untuk memimpin dan mendorong kita. Tentu saja Alkitab tetap merupakan peraturan, tolok ukur, dan alat untuk menilai suatu pernyataan Roh.

Kita harus taat kepada Tuhan. Ketaatan itu lebih dari sekedar kepatuhan kepada perintah umum yang ada dalam Alkitab.

Ketaatan kepada suaraNYA juga merupakan syarat seorang pemimpin yang dewasa.

Sampai hari ini..Roh Kudus masih berbicara kepada orang-orang percaya, dan selalu berkenan menuntun kita kepada kehendak Tuhan yang sempurna. Tetapi kita harus sabar dan peka terhadap suaraNYA.

Semua orang yang dipimpin Roh Allah adalah anak Allah”. Yesus adalah gembala yang Baik, yang berbicara kepada domba-dombaNYA, dan mereka mengenal suaraNYA.

YESUS berkata, "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku"

Sudahkah rekan-rekan mendengar suaraNYA....sudahkah rekan-rekan mengetahui rencana hidup anda seperti yang telah TUHAN rencanakan....sudahkah rekan-rekan mengenal YESUS dengan baik dan mempunyai keintiman denganNYA....

Jika belum marilah mulai saat ini, kita mencari TUHAN dengan segenap hati. Karena ada suatu masa IA tidak akan dapat ditemui lagi.

Yesaya 55:5

“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!"

Yesus mengasihi anda dan seluruh keluarga anda

Posting Komentar untuk "Percayalah Tuhan Masih Berbicara"

pictory