Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat -Datang- Di- Blog- Saya
Terima kasih anda mau menyempatkan diri mengunjungi blog ini. Blog ini khusus buat orang yang mempunyai latar belakang kristen, entah dia kristen beneran, kristen ktp, kristen angin-anginan, kristen murtad, semua welcome disini.

Untuk anda yang bukan beragama kristen, tapi ingin mengetahui tentang kekristenan, welcome juga. Bagi anda yang kerjanya menjelek-jelekkan agama kristen, Silahkan pergi !!! dari blog ini, anda sangat tidak diterima disini.

Biasanya orang yang senang menjelekkan agama orang lain itu, pengetahuan dia tentang agamanya sendiri sangat rendah

Jadi gimana dia mau mengkritik agama orang lain, agama dia sendiri aja nggak jelas. Belajar agama sendiri dulu aja ya, nanti kalau anda merasa sudah hafal kitab suci anda dan sudah menjalankan semua perintah Tuhan anda, saya percaya, anda tidak akan menjelek-jelekan agama orang lain lagi.

Kristen artinya menjadi Pengikut Yesus, orang kristen berbeda dengan orang yang beragama kristen.

Agama buatan manusia, sedangkan "Pengikut Kristus", artinya orang tersebut memang langsung dipilih Tuhan untuk menjadi pengikutnya. Tentang proses bagaimana seseorang dipilih Tuhan, tidak ada yang tahu caranya.

Masing-masing orang mempunyai pengalaman yang berbeda, ada yang bertemu Tuhan di kamarnya, ada yang bertemu Tuhan di Kebaktian atau KKR, ada yang bertemu Tuhan di gereja, bahkan ada yang bertemu Tuhan di kamar mandi.

Hanya saja setelah mempunyai pengalaman pribadi bertemu Tuhan, biasanya orang tersebut akan mengalami perubahan dalam hidupnya.

Perubahan itu bisa berlangsung perlahan-lahan, bisa juga berlangsung seketika. Misal seseorang yang tadinya tergolong orang yang malas ke gereja dan membaca Alkitab, setelah dijamah Tuhan, orang tersebut menjadi orang yang paling rajin ke gereja dan membaca Alkitab.

Tuhan adalah suatu Pribadi, Ia sebenarnya sangat ingin dekat dengan anak-anakNya, tapi apa daya, anak-anakNya lebih suka dengan dunia, karena segala keinginan daging ada di dunia. Karena itulah ada ayat yang berkata: "Hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging"

Ada bermacam-macam orang Kristen dengan berbagai tingkatan kristen, ada kristen keturunan, ada kristen ktp, ada kristen karena kawin, ada kristen karena sering dikasih makanan, minuman dan uang, ada kristen karena orang tersebut tidak puas dengan agama lamanya, ada kristen sesat, ada kristen sok rohani, ada kristen beneran.

Tentang kristen apa kita, hanya kita dan Tuhan yang tahu, karena manusia mempunyai banyak topeng diwajahnya, sehingga orang lain menilai manusia dari luarnya saja.

Kita sering mendengar ada seseorang yang tadinya, sangat mengasihi Yesus....Tapi karena habis dimakan cacing.

Maka ia rela menghianati Tuhannya. Ada orang kristen, dulunya kelakuannya kayak premannya, eh, sekarang malah jadi penginjil di pedalaman, melayani suku terasing.

Ada orang yang sering menyombongkan diri, dengan berkata ia sudah melayani Tuhan belasan, bahkan puluhan tahun, tapi kalau kita bertanya, apakah ia pernah bicara dengan Tuhan, ia akan melihat kita, seakan-akan kita orang gila.

Ada orang yang tidak pernah mau ke gereja, baca Alkitab, apalagi ikut pendalaman Alkitab, eh, sekarang malah menjadi orang yang paling dekat dengan Tuhan. Ia sering menyampaikan pesan Tuhan yang Ia terima secara langsung.

Nah sekarang, mari kita masing-masing instropeksi diri, Untuk mengetahui kita termasuk orang kristen yang mana, anda dan saya dapat melihat dari cara kita berhubungan dengan Tuhan.

Tuhan kita bukanlah Tuhan yang mati. Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup, karena Tuhan kita hidup dan bisa berbicara, maka untuk menggolongkan apakah kita orang kristen yang termasuk pengikut Kristus atau tidak, dapat dilihat dari relasi atau hubungan kita dengan Sang Pencipta.

Inilah yang dikatakan dalam Alkitab sebagai "rahasia yang tersimpan selama berabad-abad". Tuhan telah menganugrahkan ROHNya yang Kudus kepada kita, hanya kita "Orang kristen", yang dapat berhubungan langsung dengan Tuhan, karena Tuhan sendiri tinggal didalam kita. "Allah itu Roh".

Jadi yang dapat berhubungan dengan Tuhan ialah roh kita, diwaktu pertama kali kita mengalami perjumpaan dengan Tuhan, maka kita diberikan Roh yang baru, sehingga dengan roh yang baru tersebut, kita dapat berhubungan langsung dengan Tuhan.

Yesus mengasihi anda dan seluruh keluarga anda

Posting Komentar untuk "Selamat Datang Di Blog Saya"

pictory