Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Statistik: Iman Kepada Yesus Dihitung Dengan Angka


Statistik- Iman- Kepada -Yesus -Dihitung -Dengan- Angka

Menurut data dari Christian research pada tahun 2018, jumlah penduduk dunia yang beragama kristen sebanyak kurang lebih 2.000.000.000 (2 milyard) dari total penduduk dunia sebanyak 7.000.000.000. (perkiraan)

Wow, suatu jumlah yang fantastik, hampir 28% ( dua puluh delapan persen) dari seluruh penduduk dunia beragama kristen.

Sedangkan mengenai jumlah penganut agama kristen di Indonesia, banyak organisasi kristen yang mengklaim bahwa hampir 30% dari total penduduk Indonesia adalah orang yang beragama kristen.

Tentu saja statistik ini sangat diragukan kebenarannya, karena kalau memang penduduk Indonesia yang beragama kristen begitu besar, mengapa semakin hari kita semakin ditindas.

Kenapa gereja-gereja semakin banyak ditutup secara paksa, dan lebih parah lagi kenapa bencana begitu bertubi-tubi menyerang negri tercinta ini.

Katanya, ini menurut Alkitab, bahwa kita adalah manusia pembawa berkat, jadi kemana berkat yang seharusnya kita bawa dan menjadikan bangsa kita juga ikut diberkati?, atau jangan-jangan kita adalah manusia pembawa kutuk, sehingga Tuhan geram sekali dengan bangsa kita, baik yang kristen maupun yang non kristen. Jadi apa bedanya kita ada di bumi Indonesia.

Saya percaya kalau memang betul 30% dari rakyat Indonesia adalah umat kristen, dan 5% aja yang berdoa sungguh2 mohon ampun kepada Tuhan atas dosa-dosa bangsa kita, maka malapetaka tidak akan terus menerus menimpa negeri tercinta ini.

Yah, statistik, jaman sekarang orang selalu mengandalkan angka, Apabila ada KKR maka yang dilihat adalah statistik orang yang maju kedepan (altar call), atau orang yang mengisi kartu yang disediakan oleh panitia.

Saya sangat heran, bagaimana mungkin seseorang menjadi pengikut Yesus, diukur dari majunya orang tersebut kedepan, atau lebih dikenal dengan istilah "altar call".

Penginjil-penginjil selalu menggembor-gemborkan pengunjung KKR mereka, dari angka pengunjung yang menghadiri KKR tersebut.

Sebenarnya mereka mau membuat orang menjadi pengikut Yesus, atau menghitung berapa orang yang masuk stadion, atau berapa orang yang maju kedepan.

Tentu kita masih ingat waktu "Benny Hinn" datang ke Indonesia, ada seorang penyanyi kita yang maju ke panggung dan mengclaim dirinya sudah sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya, eh, nggak taunya tidak lama kemudian kita mendengar penyanyi tersebut sudah kembali ke rumah Bapa di Sorga.

Tuhan Yesus berkata "Banyak yang dipanggil, sedikit yang dipilih", Sudahkah kita menjadi orang yang termasuk dipilih, atau kita termasuk orang yang dihitung dari statistik yang nggak jelas tersebut.

Yesus mengasihi anda dan seluruh keluarga anda

Posting Komentar untuk "Statistik: Iman Kepada Yesus Dihitung Dengan Angka"

pictory